Iklan Kiri

Demi Persatuan dan Pengembalian Marwah, GMNI Yogyakarta Akui Satu Kepemimpinan DPP


HARIANMERDEKA.ID,Jogja-Dewan Pimpinan Cabang GMNI Yogyakarta dan Dewan Pengurus Komisariat GMNI Se-Yogyakarta menggelar temu kangen bersama para senior GMNI Yogyakarta di The Rich Hotel Yogyakarta. 

Haji Akbar mengatakan bahwa Kegiatan tersebut merupakan kegiatan temu kangen antara kader aktif bersama senior GMNI Yogyakarta untuk menyampaikan dan menyatukan pandangan terhadap kondisi internal organisasi ditingkat DPC maupun DPP.

"Ini merupakan momentum spesial para kader dan senior GMNI membahas mengenai dinamika yang terjadi di GMNI Yogyakarta. Terutama adanya sekelompok orang yang mengadakan  konfercab inkostitusional & tidak diterima oleh mayoritas Komisariat sehingga menyebabkan iklim organisasi tidak kondusif"jelasnya. 

Acara tersebut dihadiri oleh kalangan senior GMNI Yogyakarta yang berlatar belakang kampus berbeda, sehingga banyak gagasan maupun ide yang disepakati pada acara tersebut

Dalam menyikapi Dinamika GMNI Jogja, Haji Akbar Prabowo selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang GMNI Yogyakarta menyatakan bahwa akan terus merangkul DPK yang ada di Yogyakarta, karena potensi besar GMNI Yogyakarta akan terpecah jika tidak bersatu.

DPC GMNI Yogyakarta akan tetap menyongsong nilai nilai persatuan dengan kegiatan kegiatan yang sudah di rancang.

Secara tegas DPC GMNI Yogyakarta menyatakan bahwa hanya ada satu DPP kepemimpinan Arjuna Putra Aldino dan  M. Ageng Dendy S, Satu DPC GMNI Yogyakarta kepemimpinan Haji Akbar Prabowo dan Jaka Herlambang dan tidak ada DPK kembar.

Seluruh elemen GMNI Yogyakarta akan tetap terus berjalan dan tetap terus mengembangkan organisasi tanpa melupakan nilai nilai persatuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel