Iklan Kiri

Update Corona DIY: 4 Pasien Sembuh, 1 Positif

HARIANMERDEKA.ID, Jogja - Pemerintah DIY memberitahukan ada 4 orang jumlah pasien positif corona yang baru sembuh. Berty Murtiningsih selaku juru bicara pemda DIY menjelaskannya melalui keterangan tertulis.

"Untuk kesembuhan kasus positif COVID-19 hari ini ada 4 kasus, sehingga total yang sembuh (COVID-19) di DIY ada 36 (orang)," ungkap Berty, Jumat (24/4/2020).
Dengan penambahan itu, total pasien yang sembuh menjadi 36 orang. Penambahan itu antara lain Kasus 63, laki-laki berusia 73 tahun; pasien Kasus 43 laki-laki berusia 53 tahun; Kasus 44, perempuan berusia 50 tahun; dan pasien Kasus 46, laki-laki berusia 23 tahun.

Selain itu, ada penambahan baru kasus positif corona berjumlah 1 orang. Pasien tersebut memiliki identitas pria berumur 45 tahun asal Sleman dengan nomor Kasus 79.

Berty menjelaskan dengan adanya penambahan 1 pasien positif corona, total pasien positif menjadi 77 kasus di DIY.

"Menurut laporan rumah sakit yang merawat hanya disampaikan, pasien pernah kontak temannya yang saat ini sedang diisolasi. Tetapi akan dilakukan tracing lebih jauh oleh Dinkes Kabupaten Sleman," ujarnya.

Hingga hari ini Sabtu (25/4), menurut pantauan Tim Harian Merdeka jumlah ODP (Orang Dalam Pemantauan) di DIY ada 4.086 orang. Sementara jumlah PDP (Pasien Dalam Pengawasan) ada 475 orang negatif, 190 orang dalam proses dan 7 orang telah meninggal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel