Iklan Kiri

Tiga DPK GMNI di Yogyakarta Laksanakan Pelantikan Serentak

 

(dok. Singgih)

HARIANMERDEKA.ID, Yogyakarta - Senin, 25 Januari 2020 tepat pukul 15.30 WIB, DPK GMNI Universitas Islam Indonesia, DPK GMNI Universitas Ahmad Dahlan dan DPK GMNI Universitas Muhammadiyah Yogyakarta mengadakan acara pelantikan Dewan Pengurus Komisariat periode 2020-2021 secara serentak di Kantor DPC GMNI Yogyakarta, Jl. Affandi Gejayan, Pelem Kecut No. 52, B.

Acara tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Ricad Jonilar Virgilio Ada selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi mengungkapkan "Ini merupakan kabar baik di masa pandemi, bahwa roda organisasi tetap berjalan meski dengan pembatasan-pembatasan yang berlaku. Selebihnya, saya kira mereka bisa menjadi narator pemahaman Bung Karno tentang Islam dalam wawasan kebangsaan di kampusnya masing-masing".

Jaif Syahputra juga menambahkan "Harapan besar kami, semoga ke depan kehadiran GMNI di basis kampus Islam bisa menjadi jembatan dialogis di kalangan mahasiswa, antara Islam dalam konteks kebangsaannya Bung Karno" ungkap Komisaris DPK GMNI Universitas Ahmad Dahlan tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel