Iklan Kiri

Babak Baru Drama Percintaan Kaesang dan Felicia, Surati Jokowi Minta Masalahnya Diselesaikan.


HARIANMERDEKA. ID|Beberapa bulan yang lalu, publik mulai dihebohkan dengan kabar kandasnya hubungan putra ke - 3 Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan kekasih hatinnya Felicia Tissue.



Dimulai dari issue orang ke - 3 kemudian ungahan Ibu Felicia yang tak terima anaknya ditinggal begitu saja usai menjalin hubungan selama lima tahun lamannya. Kini, Felicia mulai angkat bicara melalui akun Youtube miliknya pada Rabu (26/05/2021).



Dengan suara bergetar, ia menceritakan perihal bagaimana Kaesang menghilang dan menutup  akses komunikasi dengannya. Felicia menjelaskan video yang ia buat semata- mata untuk meluruskan segala macam permasalahan serta meminta kejelasan dari keluarga Jokowi. 



"Ini pertama kalinya saya memberanikan diri untuk berbicara di publik, untuk meluruskan hal-hal yang selama ini menjadi simpang siur, dengan tidak adanya kejelasan dan penyelesaian oleh pihak Bapak Jokowi dan keluarga," kata Felicia



Ditambah, Felicia mulai merasa terganggu mengenai hujatan - hujatan yang dialamatkan padannya mengenai  isu suku, agama, dan kewarganegaraan.

 

Surati Jokowi Minta Kejelasan Hubungan 



Felicia menuturkan, pada "Pada akhir Desember 2021, putra beliau menelepon dan mengatakan secara langsung kepada saya keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada Bapak Jokowi. 



Putra beliau pun sudah meminta restu kepada orang tua saya. Dua minggu kemudian, putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak seluler,"



Tak tinggal diam, gadis yang kerap muncul di vlog Kaesang ini mencoba untuk menghubungi dengan berbagai cara salah satunnya dengan mengirimkan surat kepada Jokowi. 



Surat tersebut ditulis dengan tangan  "Isi surat tersebut meminta hal ini diselesaikan secara kekeluargaan, karena dampaknya akan sangat berat bagi saya apabila tidak penjelasan dan penyelesaian dari pihak beliau. 



Sebagai wanita sederhana, saya tidak ingin kehidupan pribadi saya menjadi konsumsi media, apalagi ditambahi oleh hujatan hujatan yang seharusnya tidak terjadi. Namun sayangnya surat itu pun tidak direspons," ujar Felicia.



Ungahan video Felicia Tissue tersebut bagaikan membuka babak baru polemik drama percintaan antara keduannya. Sampai dengan berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi baik dari Kaesang maupun dari keluarga Presiden Jokowi.


 




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel